Rabu, 13 Februari 2013

Hai Gebetan :)

Hai gebetan, masih jomblo? sama!
tuh kan, maka kemungkinan jodoh mana lagi yg kamu dustakan?

aku sebenernya ga pernah berharap banyak ke kamu, apalagi berjodoh. Bahkan untuk kamu PHP-in aja aku udah kebal. Sebenernya ga penting juga sih curcol kaya gini. Tapi lg bosen aja bingung mau ngapain. Oke lanjut!

Ummm gimana ya, aku mau cerita apa ya. Yang pasti sih tentang kamu. Tentang kamu yang suka bikin aku melayang, tentang kamu yg suka bikin aku geger, tentang kamu yg suka bikin aku flat juga. Sebenernya gak ada yg spesial juga sih tentang kamu. Trs gimana dong? Duuuuh apa yaaa.

Kamu itu cowok terculun yg pernah aku kenal. Kenapa gitu? karena kamu itu lama Jomblo! Kok gitu? Iya gitu! Karena aku yakin siapapun itu, pasti ada yg kamu suka. Tapi kamunya aja yg ga berani nembak. Tuh kan culun itu namanya! Tenaaaang sekali lagi harap tenang. Aku gak berharap sama sekali orang itu aku. Justru aku penasaran bgt gimana sih cewe yg bisa memikat kamu. Kalaupun kamu tahu aku suka kamu, trs kamu jadian sm orang lain, tenang aja kamu gak nyakitin aku sama sekali kok. Aku justru akan lebih baik. Karena lebih baik gitu daripada tiap saat aku cuma bisa jealousin kamu yg suka tebar pesona ke cewe-cewe lain. Kan kalau kamu punya pacar, yah kamu mesranya ke dia doang. Jadinya aku ga capek-capek menebar kedengkian ini ke cewek-cewek PHP-an mu yg lain HAHA. Makanya cepatan punya pacar, jangan jadi si culun ah.

Terus cerita apa lagi ya. Kapan kamu bikin aku seneng? Bahkan aku gak mau kamu bikin seneng. Karena kesenangan yg kamu berikan kebanyakan itu cuma kedok. Tiap kali kamu bikin aku senang, hanya beberapa waktu aja kamu bikin aku miris lagi, dan ini sering! Mungkin kamu gak sadar, makanya dalam hal ini tenang aja, kamu gak salah dan gak aku salahkan kok.

Kok aku bisa sih suka sama kamu. Iya aku juga gak tahu. Kalau bisa milih juga aku gak mau suka sama kamu. Capek tau suka sama si jomblo yg banyak idolanya. Aku maunya suka sama anak pak ustad aja biar lulus kuliah langsung diajak ta'aruf hihihi. Gapapakan kamu kehilangan satu fans aja macem aku? fans kamu yg lebih cantik kan masih banyak, makanya cepet ditembak. Maka nikmat 'menyudahi kejombloan' mana yg kamu dustakan!

Kalau seandainya ternyata selama ini, ini semua hanya permainan dan kita ternyata sesungguhnya memang berjodoh, wow keren wow wow kereeeen!! saat itu aku gak akan nuntut apa-apa dari kamu, aku juga gak akan banyak tanya atau berlebay ria. Yang pasti bila saat itu benar-benar terjadi aku cuma mau kamu baca blog aku, khususnya pada posting-posting tertentu, dan kamu akan tahu sendiri bagimana cara aku mencintaimu dan cara kamu pernah melukai aku. Bukannya apa-apa, aku hanya ingin kamu nanti dapat mencintaiku lebih baik dan lebih baik lagi, jangan pernah lukai aku lagi :").

Kalaupun kamu bukan jodoh aku, Sudah ku katakan sejak awal, segera tembak cewek lain dan berjodohlah dengannya. Maka sesegera itu pula aku bisa mengikhlaskan mu. Yang pasti aku sayang kamu tanpa alasan apapun :)

0 komentar:

Posting Komentar