Sabtu, 24 Oktober 2009

A.D.I.S.T.Y.CACAR





A.D.I.S.T.Y.CACAR


Sebuah nama buat kumpulan sahabat-sahabat baru gw..
lebih gaulnya sih "gank", tapi biasanya ''gank'' hanya sebuah perkumpulan orang-orang
yang kurang intim hubungannya...
beda dengan "A.D.I.S.T.Y.CACAR"
disini bukan cuma ada perkumpulan, tapi disini ada tali persahabatan..
memang kita belum terlalu lama saling mengenal,
tapi alhamdulillah,
kecocokan dan saling menghargai terjalin sudah...


A.D.I.S.T.Y.CACAR
mereka itu adalah...

A . Afrisku (Afriska Julia Wardhani) galak banget orangnya, tapi polos.
Dia itu neneknya para anak-anak.

D . Dhughonx (Ini gw, Siti Fajarrina) bossy banget sih gw, suka ngatur gitu deh, jd ga enak.
diantara kita semua, gw yang paling d andelin.males jg sebenarnya, cz yg pertama nanggung
malu pasti gw.Dah gitu mesti banyak ngalah.tp gppa, asikin ajj...

I . Intantun (Intan Handini) orangnya manja banget, maklum anak tunggal.
Dia sering banget debat ma anak-anak karena suatu hal.Seleranya kadang suka lebay,
tapi dy jago banget nari, cz dy mang guru nari.Salut...

S. SeLa (Nurshela Ashari) gw bingung, dia termasuk cewek alim apa enggak y.
Dia cewek berjilbab, rajin sholat, tapi kaya ada yang janggal gitu sama sifatnya.
Sekarang aja gw jg bingung, dy masih termasuk gank ini atau enggak.

T. Tutsky (Fitriana Dwi Astuti) cewek ndut ini bisa di bilang paling pengecut, tapi dia juga cukup
pemberani.Dia ini kocak banget, dia jg sangat ekspresif.Apa yang dia rasa, pasti akan
langsung d ekspresikannya, walau sering banget berlebihan seperti lagi nonton film horor,
dan ketemu sama si "riri" cowok yang dia sukai.

Y. Yaskie (Septiningtias Dwi Anggraeni) paling sering punya masalah ma nyokap.
Dia gampang banget marah.Dia punya kisah cinta yang agak mengharukan.Pejuang cinta
sejati gitu dah.sebenarnya dia pinter, tapi malesnya minta ampun.

CACA. Cha" (Siti Annisak) dia anggota baru.Orangnya agak emosional.Punya kehidupan yang
lumayan, tapi agak sukar.Rumahnya sekarang jadi bestcamp anak-anak.

R. Ragil (Ragil Noor Aulia) dia juga anggota baru.Orangnya ga kalah manja ma intan.childish
banget deh.Dia sering salah langkah dalam ngelakuin sesuatu.


Kita semua bertemu di kelas XI SOS 3.

Nama ADISTY.CACAR terlontar begitu saja.

Hal yang paling senang kami lakukan adalah,

>>>>> wisata kuliner

>>>>> ngumpul dirumah salah satu anggota

>>>>> gosipp



Dan kebetulan,

kami mempunyai banyak hal-hal yang sama.







awalnya,
gw ga suka dengan adanya "gak-gank-an" ..
karena sejak SD hingga SMP,
gw merupakan anak yang netral yang maen sama sapa saja...
tapi tetep punya temen deket tanpa harus buat "gank".

Namun setelah SMA,
gw mulai mengerti..
ternyata "gank" itu lumayan dibutuhkan.

karena setelah SMA,
kita semakin dewasa, dan mulai menemukan jati diri..
maka itu kita dapat mencari teman-teman yang kiranya mempunyai pikiran yang sejalan
dengan kita.
hingga menjadi sart dan membentuk "gank"
baru gw sadari, hampir seluruh siswa di Sekolah gw ngebentuk "gank",
bahkan orang yang ga punya "gank",
berarti dia kuper dan gak punya temen.


walau ber-"gank-gank"-an,
tapi semua siswa disana tetap kompak...
"gank" disana tidak memisahkan hubungan dengan siswa-siswa yang lain..
jadi,
tidak buruk juga punya gank..
haha..




semoga

A.D.I.S.T.Y.CACAR


bisa kompakk terusss....

2 komentar:

ukhti_iyas mengatakan...

hahaha
dugong emang gw gampang marah apa????
gw kan orang yg sabar baik hati tidak sombong dan rajin jajan...

Ririnee mengatakan...

masa....?

hahahahe..

Posting Komentar