Kamis, 06 Desember 2012

Dulu

Semakin dewasa kenapa tingkat imajinasi gw semakin rendah yaaaa ?
apa karena kebanyakan konsumsi bokep ? ahahaha
Abisnya tuh beda bgt gw yg dulu sama yg sekarang.
Dulu gw gak bisa liat buku kosong, pasti deh langsung full isi gambar, puisi, cerpen, bahkan lagu ciptaan sendiri.. *entah kemana buku-buku penuh kenangan itu :(*
Bahkan pertama kali punya komputer, isinya cerpen semuaaaaaah.
Notes facebook gw pun isinya coretan tangan gw semua, mulai dari puisi sampai curhatan berbahasa tinggi deh pokoknya.
Sekarang bikin cerpen aja setengah-setengah.
Nulis blog aja standar bgt, blog gw sm notes facebook gw jg kerenan notes gw kemana-mana.
Dulu dalam seminggu bisa bikin sampai 5 notes saking senengnya nulis.
Sebenernya sih kalo dipikir-pikir lagi bukan imajinasi gw yg berkurang, tapi gw nya yg makin males.
AAAAAAh kangen gw yg dulu.
Ada suatu kebanggaan ketika gw liat hasil karya gw lagi :))

Sebagai bonus, gw bakal masukin tulisan-tulisan lama gw di notes ke blog yaaaah. hehehe

1 komentar:

Olaaa mengatakan...

idem rin, idem banget!

Posting Komentar