Rabu, 18 Juli 2012

My 20th birthday

sudah lewat 3 minggu baru sempet posting hihihi. Masih mending sih daripada tahun lalu telatnya sampe 3 bulan :D

Yaaap tepat tanggal 27 Juni 2012, gw genap berusia 20 tahun. Eeeen yunawat, sebenernya gw masih belum siaaaap. Bhakan gak rela melepas jabatan 'teenager' ini :(

Gw sadar betul, sifat dan sikap childish gw masih bejibun dan belum bisa berubah, makanya gw beban bgt dengan menyandang usia dewasa ini. Tapiiiiiiii dibalik kegalawan ini, gw tetep seneng kok sama yang namanya UYAANG TAOON hihihi. Gw seneng karena gw bakal punya kesempatan buat ngumpulin temen-temen di rumah :D

Dimulai dari H-2, gw smsin siapa aja yg bakal gw undang ke rumah. Ohya sebelumnya, pesta-pestaan malem di rumah gw biasanya sengaja yg gw undang cuma temen-temen kampus dan sahabat-sahabat gw di rumah. Bukan bermaksud diskriminasi, tapi karena emang mereka yang bisa diajak nginep dan main sampai malem. Dan kenapa malem ? karena biasanya di siang harinya, takut bentrok sama temen-temen gw yg lain yg sengaja ngasih surprise. Jadi sengaja gw pisah.

Lanjut. ga semua temen-temen kampus gw undang, yaaah karena keterbatasan dana sih hihi. Cuma temen yang bener-bener deket aja yg gw undang. Itu aja udah lebih dari setengah anak kelas -.-
Gak banyak yg berubah, yg gw undang tetep sama seperti tahun kemarin, cuma ada penambahan orang-orang aja. Itu tandanya kan temen deket gw nambah banyak yaaa :D

lanjuuut lagi ke cerita, tgl 26 malem niatnya gw mau tidur cepet saking ga mau ngelewatin jam 12 malem gara2 ya itu, masih ga rela umur 20 haha. Tapi akhirnya gw paksain bangun pas menjelang jam 11, karena ternyata ga bisa bobo sama sekali. tepat jam 12 malem, bb gw berbunyi ramaaaaaai sekali, tweetdeck juga ribut, plus handphone kitty gw yg ga mau kalah bisingnya. Yaaaaaap semua itu adalah ucapan ulang taun dari temen2 gw yg ternyata menunggu waktu ini. Padahal gw aja yg bersangkutan mau ngelewatin jam 12 -.-

Daaaan kalu kalian tanya siapa yg pertama ngucapin, gw bener2 gabisa jawab. Karena semua pesan datang berbarengan hehehe. Melihat recent update di bb, temen-temen gw banyak yg memasang display picture, display name, dan personal mesage buat gw spesial dihari ulang tahun gw. Berhubung ini adalah tahun pertama gw punya bb, gw bener2 seneng bgt malah berasa WOW hahaha.Ohiya yg paling bikin gw terharu adalah dikirimin voice note secara langsung oleh salah satu kawan baru yg gw kenal dari UPI. dia adalah Selly. Isi voice notenya bikin gw nangis tengah malem hihi. Dia nyanyiin lagu ulang tahun dengan suaranyaaa yg super merdu :D

lanjut keesokan paginya, eh siang ding hehe. Gw bangun tidur langsung cuss ke kampus buat ikut rapat MPA. padahal gw udah telaaaaat bgt, tp masih aja gw sempetin buat beli kue kecil-kecilan buat temen-temen di kampus. Dengan rasa takut kesia-siaan, gw nekat lanjutin perjalanan ke kampus. Dan alhamdulillah rapat masih berlangsung. Selesai itu, gw berniat membagikan kue lewat acel, secara dia pimpinan rapatnya. Eh gw malah ditarik ke depan dan dinyanyiin lagu ulang tahun sama semua peserta rapat. Beeeeuh berasa anak SD ulang taun disekolahan haha.

Tapi gak nunggu lama, gw lanjut pulang. Berharap di rumah sudah ada sahabat-sahabat rumah gw yang memberikan surprise. Tapi sampai sore pun gw masih tetep sendirian. Gak ada yg dateng, baik mey, desi, ichonx maupun cucu. Padahal biasanya mereka dateng dan ngerayain perama kali. Gw pun baru sadar, sampai saat detik itu, tak satupun yg ngucapin selamat. Akhirnya gw bbm mereka dgn multipersonchat, tapi gw malah abis-abisan dikacangin disana -.- yawes ga gw tanggepin lagi. Sediih bet.

Sampai akhirnya malem pun tiba. Temen gw yg dateng baru Lupi. Acara udah hampir mulai, gw malah dibikin tambah badmood. Banyak sms masuk yg ngabarin ketidakhadirannya. Mulai dari akmal, ilham, rahmat, bahkan RARAS !! padahal sore itu gw abis disemangatin sama dia, eh malah dia sendiri yg secara dadakan ga bisa hadir. Poor you are, n Poor i am :(

Yaaah pokoknya singkat cerita, sahabat-sahabat gw di rumah yg gw tungguin dari siang, akhirnya datang memberi surpraise. Rasanya tuh pas mereka dateng, gw mau nangis. Iyalah gimana ga nangsi, gw udah di buat eteb seharian -.- . Mereka dateng bawa kue tart yang luamayan gede, serta kado tas pinky gitcuw dari cucu n ichonx, dan parfurm dari mey, desi, dan bastian. Here they are !!




Dan singkat cerita lagi, pesta hari pertama pun berjalan lancar. Genk #SL n friends datang bawa boneka kitty head yg besaaaar plus kue ulang tahun. Mereka datang sambil menyanyikan lagu ulang tahun :D. Pantesan pas sore gw beli kue sama si Lupi, dia nahan gw yg mau beli kue balck forest. Tapi darisitu gw udah curiga kok haha.



Pesta  pun berlangsung sampai malam, dan tengah malam bonar malah baru datang. Hingga akhirnya pesta berlanjut menjadi tidur dan nobar bareng. Waktu itu Spanyol lagi bertanding melawan Portugal di Semifinal Euro. Dan alhamdulillah kemenangan Spanyol melengkapi kebahagian guweh hehe.

Ohya malam itu yg datang cukup banyak, bahkan yg tahun lalu ga bisa datang, tahun ini hadir hihi. Ada Abdul, Finda, Desi, Lupi, Feby, Giri, Fourry, Ola, Wiwin, Yenny, Vina, Riza, Andri, Acel, Bimo, n Bonar. Ohya selain dapet kitty head besar, gw juga dapet jam weker kitty dan mug kitty dari abdul, desy, finda dan raras, terus juga dapet tissue kitty head dari bimo :D thanks guys :*

aaaaand here they are !!!




Dua hari setelah itu, tepat hari jumat tanggal 29 Juni, gw kembali merayakan ulang tahun sembari reuni bareng temen-temen kelas 3 pas di SMP dulu. Gak banyak sih yang dateng tapi seneeeeeeeng bgt, rasanya tuh bener-bener kangen :D Ada si Ismi yang dateng ngadoin Pizza hihihi, ada Ichonx dan Cucu yg ikutan pesta lagi, ada Silfi, Reza, Aulia, Sapta, dan Ode yang dateng berbarengan. Lanjut lagi si Dewi yang datang tanpa tangan kosong haha. Dia bawain gw kado banyak :D ada bantal kitty yg sepasang sama melody, dan wallpaper kitty 2 bungkus. Makasih dedeeew :* Teruuuus lagi ada si Umi yg nyusul langsung dari kampus, dan Senna n Ucup yg gak mau kalah, nyusul langsung dari kantor masing-masing :D Tapi kasian si Dini, padahal udah diangkot menuju rumah gw tapi terpaksa balik lagi karena anak-anak udah pada mau pulang, kemaleman soalnya :(



Udah 2 tahun ga ketemu mereka. Bener-bener kangeeeeeeen bgt. gak banyak yg berubah, becandaan pun masih sama, masih nyakitin -.- sempet ada konflik juga sih setelah acara ini hahaha. Dan pas sama mereka ini gw kembali di bully jadi manusia terigu. Sumpah itu adonan paling gaib !! bauknya tengik bgt.




Lanjut lagi ke awal Juli, hari minggu. Gw dapat dua kali surepraise bersamaan dari temen-temen SMA gw. Siangnya dari genk adisty walau yg dateng cuma afriska, iyas, dan tustki aja sih hehe. Mereka bawain gw tas dan jam tangan yg uchul bgt hahaha. lucuu jam nya bisa nyala dan bunyi gitchuw. Berhubung pas makan siang, mereka gw traktir di bakmi pelangi (yah selalu disini). 

Dan sorenya saat tutski pulang, geng eksis pun datang. Mereka datang dengan kesan yg kocak. Bayangkan mereka membawa kue dan lilin yg masih di plastik, dan begitu aja langsung dikasih ke gw. Mereka begitu karena hopeless udah 2 kali gagal ngasih surepraise di ulang tahun gw sebelum-sebelumnya wkwkwk. Daaaaan pada hari itu adalah hari puncak kebahagiaan gw, karena hari itu adalah akhir perayaan ulang tahun ke 20 gw. teman-teman berbagai kalangan turut hadir meberikan gw kebahagiaan. Apalagi tahun lalu geng eksis absen di ulang tahun gw :( hehe. Makanya gw seneeeeng bgt mulai dari joko, panuwun, melstine, bahkan bri pun datang nyusul, tidak lupa dengan kado dompet kitty nya :D. Hanya kurang ijul disana karena masih di purwokerto. Lanjut dari rumah gw, kita makan malam di Steak Chopper, dan disana kita bercengekrama lumayan lama, meski ga selama bisanya hehe maklum udah malem..




Yaaaaaaaaaap sekian dulu cerita gw :D


And readers, doakan saya yaaa bisa melewati masa-masa dewasa dengan cara yang dewasa juaga hehe.
Love you !!!!


Beberapa mensyen masuk dari teman-teman tercinta  












    






                                                          


Daaaan ini DP dan PM sahabaaat tersayaaaaang :D









 Greeting from BBM :)















*Ucapannya nggak semua dimasukin, banyaaak sekali >.< maaf yg pesannya ga dimasukin, tapi tetep beribu terimakasih atas doa dan ucapnnya :) dan buat yg wall di fb, sama sekali ga dimasukin, abis dikit sih haha. secara memang sengaja disembunyikan tanggal lahir. terimakasih banget buat mereka yg masih ingat ulang tahun gw dan masih nyempetin buat ngirim wall :D, dan yg sms, ga bisa dimasukin juga ke postingan ini, secara champ kitty gw gada fitur capturenya haha.


My birthday Cakes






aaaaaand finally !!
Here the Gifts :D



*Jam berwarna biru itu belum ada ceritanya yaaaa hehe.
Itu dari akmal, ngasihnya di luar perayaan-perayaan di atas, jadi ga masuk cerita :D
Tapi gw tetep seneeeeng. walau ga dateng, kadonya tetep nyusul wkwkw*


THANKS GOD FOR EVERYTHING

0 komentar:

Posting Komentar